Bawaslu HSU Serahkan 2000 Masker Kepada Pemerintah Daerah

Bawaslu HSU Serahkan 2000 Masker Kepada Pemerintah Daerah

Amuntai – Penyebaran covid-19 di Kalimantan Selatan (KalSel) setiap harinya terus meningkat. Hingga saat ini, Hulu Sungai Utara (HSU) Menjadi salah satu Kabupaten yang masih Nihil dengan Kasus positif Covid-19, namun kita masih harus tetap waspada dan melakukan aturan pemerintah, salah satunya dengan menggunakan Masker saat keluar rumah.

Untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan masker, Bawaslu Kab. HSU telah menyerahkan 2000 masker kepada Pemerintah Derah. Hal ini dilakukan dalam rangka misi kemanusiaan untuk memerangi serta mencegah covid- 19.

Penyerahan masker secara simbolis diterima langsung oleh Bupati HSU Abdul Wahid yang ditemui di rumah dinas beliau. Senin (20/4/2020)

Di masa pandemi Covid-19 ini, memakai masker menjadi keharusan, sebab virus bisa menyebar melalui percikan cairan tubuh yang bisa keluar melalui hidung, mulut, saat batuk atau bersin, setidaknya dengan memakai masker menjadi upaya memutus penyebaran virus corona.

Ketua Bawaslu Kab. HSU Syardani berharap masyakat terus dapat menggunakan masker “Kita beserta jajaran pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker saat keluar rumah”, ujarnya.

-Humas Bawaslu HSU

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *